Jumat, 15 Mei 2009

HEAR MY HEART

by  : 'Q'

Dia tidak pernah menghilang
malah semakin menjadi
tak kunjung kebur
malah semakin nyata
kemana lagikah ku harus berlari
biar ku jauh pergi
melintas dimensi
tak raga ku sekadar jiwaku
ku tak hendaki kehancuranku
keporak-porandaan tahta hatiku
untuk sebab tak pasti
tapi menyayat hati
aku payah dihadapannya
benci! sebal! kesal!
hilang segala dayaku
hanya bisa lari bersembunyi
bersembunyi dan lari
ingin kuteriakkan, kujeritkan
tak ingin lagi peduli
biar dia dan mereka tahu
tak perlu sembunyi
biarlah kuteriakkan keras!
dengarlah suaraku ini
tak ingin terus tenggelam
menenggelamkan diri
karena ketakutan semu
praduga dan prasangka perih
TIDAK ! TIDAK !
ku tak sanggup lari, lelah
aku lelah membohongi diri
cukuplah kumaki diri sendiri
ku harus berdiri
Hei, kau! lihatlah aku
disini dan terus disini
benar lari, tapi tak beralih
hanya menyiksa diri
STUPID!
 

Apakah tidak ada yang bisa melihat sosokku ini? tidak adakah yang mau menatap diriku ini?
sosokku memang tak bermandikan cahaya terang yang berkilauan. tapi, aku selalu berharap ada yang akan menemukanku.
sosokku yang terbenam di dasar laut dan terkunci kegelapan.


Kalau Ia tak mengenalku, akan kubuat Ia mengenalku.
Kalau Ia lupa aku, akan kubuat Ia mengingatku.
Kalau Ia membenciku, aku akan tetap menyayanginya.
Kalau Ia menyayangiku, aku akan menjaganya.

Kutipan dan by 'Q'

kamu adalah matahari yang sinari sang bunga
kamu adalah matahari yang terangi dewi malam
kamu adalah matahari pengagum sang phoenix
andai aku bunga itu,
andai aku dewi malam,
andai aku phoenix mu.

Jika bukan keangkuhan yang menyelimutimu
itu adalah kesempurnaan yang membelenggumu

Di malam yang tak berterang,
sosokmu bagaikan bintang yang berderang

Jika seseorang telah kehilangan penglihatannya
maka seterang apapun cahaya disekitarnya tak akan berarti
Jika seseorang telah menemukan seorang yang satu-satunya
maka sebanyak apapun orang di dunia tak akan terpikir

Dia bermata, tapi buta. Karena tak paham apa yang dilihatnya.
Dia tidak tuli, hanya tidak mampu memahami apa yang didengarnya.
Dia tidak bisu, hanya tidak mau mengakui kejujurannya.

teriakan 'Q'
STUPID! STUPID! geje banget sih?! Nggak mungkin! aduh, aku habis kebentur apa ya? kelilipan apa ya?
dia itu aneh banget lagi....
aku juga aneh,,,
SARAF

Tidak ada komentar: